...

Form Survey Kepuasan Masyarakat

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Sdr/i Pengguna Layanan Informasi Publik

Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia


Bapak/Ibu/Saudara Yang Terhormat,

Survei Kepuasan Masyarakat ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Pertanyaan survei sengaja dirancang sesederhana mungkin, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara. Pendapat Bapak/Ibu/Sudara akan sangat membantu dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei. Atas Perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih

Pilih Jenis Responden :

Individu

Kelompok Masyarakat

Badan Hukum

1. Apakah persyaratan pelayanan mudah diperoleh?

2. Apakah persyaratan pelayanan mudah dipahami?

3. Apakah prosedur pelayanan dipahami dengan jelas?

4. Apakah prosedur pelayanan dapat dipenuhi dengan mudah?

5. Apakah informasi tentang biaya pelayanan diketahui dengan jelas?

6. Apakah petugas pelayanan cepat dan responsif dalam memberikan pelayanan?

7. Apakah petugas pelayanan memiliki kompetensi pengetahuan yang memadai?

8. Apakah pelayanan diberikan tepat waktu sesuai yang diinformasikan?

9. Apakah pelayanan yang saudara peroleh memuaskan?



... ... ... ... ... ... ... ... ... ...